Belajar akord F mayor - Chord Gitar Dan Piano Lengkap
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar akord F mayor

Untuk pemain gitar pemula kebanyakan mereka menemukan akord F mayor sebagai salah satu yang paling menantang untuk dipelajari dan dikuasai. Ini karena membutuhkan jari pertama untuk menahan dua senar B dan E pada fret pertama, kemudian meregangkan jari kedua pada fret ke-2 senar G, fret ke-3 senar D dengan jari ketiga. Jadi itu membutuhkan kekuatan ketangkasan jari dan sedikit peregangan.

Akord F ada di banyak lagu, jadi anda pasti ingin menambahkannya ke katalog akord anda yang sedang berkembang. Ini akan memakan waktu beberapa waktu untuk menguasainya jadi bersabarlah dan lakukan sedikit demi sedikit setiap hari. Kita akan mulai dengan akord yang lebih mudah untuk membuat anda siap untuk menangani akord F mayor.

Sebelum anda mempelajari akord bar sebaiknya anda gunakan akord Fmaj7 terlebih dahulu sebagai pengganti akord F empat senar.
Mulailah dengan akord ketujuh F mayor, (Fmaj7), sebagai pra-kursor dalam mencapai F mayor.

Gunakan fingering yang tercantum di bawah ini dan mainkan nada-nada akord satu per satu untuk memastikan semua nada berdering benar. Jika anda mendengar senar yang diredam atau suara lainnya, periksa teknik dan posisi jari anda pada fret untuk memeriksa mengapa akord tidak terdengar murni. tekan keras senar demi senar sampai anda menemukan penyebabnya dan koreksi sesuai kebutuhan.


F mayor 7 - Fmaj7 F mayor ketujuh, (Fmaj7) – Cobalah akord ini sebagai persiapan untuk bermain akord F mayor. Akord Fmaj7 ini adalah akord empat senar. Kamu tidak perlu memainkan senar E rendah bass.
Pertama Akord ke-7 adalah akord yang sangat manis, jazzy, dan terdengar cantik. Gunakan akord ini untuk saat ini dan sebagai pengganti akord F mayor sampai anda mendapatkan F yang ada di bawah ini.


F mayor Akord F mayor Akord F mayor ini tidak memiliki senar terbuka. Tidak perlu memainkan senar E dan senar A rendah. Gunakan jari pertama anda untuk menekan kuat bersamaan pada senar E dan B tinggi, jari kedua untuk fret ke-2 senar G, jari ketiga untuk fret ke-3 pada senar D. Dengan mencobanya setiap hari jari-jari anda mungkin akan terbiasa dengan peregangan. Jangan putus asa, ini adalah salah satu akord yang agak sulit untuk menekan. Tetap positif dan itu akan datang lain waktu. Terus mencobanya setiap hari.


Jangan berkecil hati. Mungkin perlu beberapa waktu untuk menurunkan fingering dan akord ini untuk mulai terdengar sangat bersih dan benar-benar normal. Dibutuhkan waktu untuk membuat jari-jari dan pergelangan tangan anda untuk lebih flexible untuk menyesuaikan diri ke posisi-posisi baru ini.




Post a Comment for "Belajar akord F mayor"